ABSTRAK
Penelitian ini berjudul “Efektivitas Peningkatan Hasil Belajar Dengan Menggunakan Multimedia Interaktif Model Drill and Practice” yang bertujuan untuk mengetahui perbedaan efektivitas peningkatan hasil belajar siswa kelas … antara siswa yang diterapkan media pembelajaran berbentuk multimedia interaktif model Drill and Practice dibandingkan dengan siswa yang diterapkan media pembelajaran berbentuk modul. Metode penelitian yang digunakan adalah metode Kuasi Eksperimen dengan sampel penelitiannya adalah siswa kelas … dengan desain penelitian menggunakan Pretest-Posttest Nonequivalent Control Group Design. Instrumen yang digunakan adalah dengan menggunakan tes objektif pilihan ganda untuk pretest dan posttest. Dalam penelitian ini ditemukan perbandingan efektivitas peningkatan hasil belajar terkait dengan penerapan Multimedia Interaktif Drill and Practice dibandingkan dengan penerapan modul adalah sebesar … berbanding … atau sama dengan ... Hal ini menunjukan bahwa terdapat perbedaan peningkatan efektivitas hasil belajar pada siswa kelas … terkait dengan penerapan Multimedia Interaktif Model Drill and Practice.
Kata Kunci: Model Drill and Practice, Multimedia Interaktif, Efektivitas, Pembelajaran, Hasil Belajar, Media Pembelajaran, Computer Assisted Instruction, Computer Based Instruction.
No comments:
Post a Comment